Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Pesan Kapolda Kalteng Pada Serah Terima Jabatan Wakapolda

  • Oleh Budi Yulianto
  • 27 Agustus 2018 - 11:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kapolda Kalimantan Tengah (Kalteng) Irjen Pol Anang Revandoko memimpin serah terima jabatan (Sertijab) wakapolda di halaman Mapolda, Senin (27/8/2018).

Wakapolda Kalimantan Tengah yang baru adalah Brigadir Jenderal Rikwanto. Mantan Karo Multimedia Divhumas Polri ini menggantikan Brigjen Pol Dedi Prasetyo yang berpindah tugas sebagai Karopenmas Divisi Humas Mabes Polri. 

Kapolda mengucapkan terimakasih kepada Brigjen Pol Dedi Prasetyo yang telah menjalankan tugas mulai dalam bentuk pembenahan struktur dan infrastruktur secara komprehensif serta memberikan semangat kepada personel. 

"Selamat atas promosi jabatan sebagai Karopenmas Divhumas Polri. Semoga di tempat tugas yang baru jenderal mendapat kelancaran tugas serta diberi perlindungan Allah SWT dalam meniti karir dan mengabdikan diri kepada bangsa dan negara," kata Kapolda Kalteng. 

Di sisi lain, Kapolda mengucapkan selamat datang kepada wakapolda yang baru. Ia mengingatkan bahwa tugas kedepan semakin berat dan kompleks. 

Salah satunya adalah tantangan tugas pengamanan pesta demokrasi, tahapan pemilihan anggota legislatif. 

"Serta pemilihan presiden dan wakil presiden yang akan mencapai puncak pada tahap pemungutan suara tanggal 17 April 2019,"

"Selain itu, penanggulangan karhutla tetap menjadi perioritas melalui serangkaian inovasi positif dan mewujudkan keamanan serta ketertiban masyarakat Kalteng," tuntasnya. (BUDI YULIANTO/B-5) 

Berita Terbaru