Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Nasdem Sumbang 10 Zak Semen untuk Bangun Gapura di Komplek Katimpun

  • Oleh Rokim
  • 27 Agustus 2018 - 14:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Tidak lama lagi warga Griya Petuk Katimpun Indah, Kelurahan Petuk Katimpun, Kota Palangka Raya memiliki gapura permanan dari cor semen.

Secara bertahap gapura yang dibangun di daerah Jalan AMD ini sudah mulai dikerjakan oleh warga komplek dengan cara gotong royong, Minggu (26/8/2018) pagi hingga sore.

Matarial gapura seperti semen, papan, besi berasal dari swadaya warga, kecuali untuk semen 10 zak merupakan bantuan dari Ketua Partai Nasdem Kalimantan Tengah, Faridawaty D Atjeh.

Secara simbolis bantuan semen diserahkan oleh pengurus Nasdem kepada Primadoni atau abah Sabri. Ke-10 zak semen ini digunakan untuk mengecor tiang utama gapura dan sisanya untuk pengerjaan finishing.

Sementara itu pengerjaan pendirian tiang utama gapura dipimpin langsung oleh Ketua Kerukunan Warga Griya Petuk Katimpun Indah, Agus Widodoi.

Meski diguyur hujan rintik, warga tetap gotong royong. Baru menjelang magrib kegiatan pengecoran tiang gapura selesai. Rencananya pengerjaan finishing akan dilakukan setelah cor tiang utama sudah kering. (ROKIM/B-6)

Berita Terbaru