Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Paser Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Seorang Pria Diduga Bunuh Diri di Sungai Mentaya

  • 27 Agustus 2018 - 16:10 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Warga jalan Baamang I, Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) digegerkan dengan adanya seorang pria diduga bunuh diri dengan cara menceburkan dirinya ke sungai Mentaya, Senin (27/8/2018).

Menurut informasi yang diperoleh Borneonews.co.id dilapangan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 12.30 wib. Pria yang diperkirakan berumur 35 itu nekad menceburkan diri setekah terlihat menyendiri di sebuah lanting yang berada di kawasan itu.

"Dia itu tadi menyendiri di lanting itu membawa tas. Tidak berapa lama, ia langsung terjun ke sungai. Terakhir terlihat sekitar 50 meter. Setelah itu ia tenggelam dan tidak terlihat lagi," ucap Edy warga sekitar lokasi.

Edy juga mengatakan, jika dirinya dan warga sekitar baru pertama kali melihat pria tersebut berada diperkampungan pinggir air itu. Tidak ada seorang pun yang mengenalnya bahkan berbincang sepatah-dua patah kata.

"Kami tidak kenal dia itu siapa. Tadi baru saja datang. Itu pun tidak ada mengobrol. Dia datang dan langsung menuju lanting ini," terang Edy.

Melihat kejadian itu, Edy pun langsung menghubungi aparat berwenang. Mulai dari anggota polisi, Basarnas hingga PMI Kotim. Belum ada keterangan resmi dari aparat mengenai kejadian ini.

Namun terlihat aparat sedang melakukan upaya pencarian disekitaran lokasi awal dan terakhir pria itu terlihat. (ACHMAD SYIHABUDDIN/m)

Berita Terbaru