Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Rokan Hilir Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Nadalsyah Kunjungi Mantan Bupati Barito Utara

  • Oleh Ramadani
  • 27 Agustus 2018 - 17:46 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh  - Bupati Barito Utara, H Nadalsyah beserta Ketua Tim Penggerak PKK Hj Sri Hidayati Nadalsyah melaksanakan silaturahmi dengan mantan bupati Barito Utara periode 2003-2013 yakni H Achmad Yuliansyah, Senin (27/8/2018).

Silaturahmi ini sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan kepada pimpinan daerah yang telah berjasa membangun Barito Utara pada masa yang lalu.

Dalam silaturahmi tersebut, Bupati Nadalsyah menyampaikan prioritas pembangunan daerah Kabupaten Barito Utara yang dilaksanakan seperti reformasi birokrasi dan tata kelola pemerintahan yang baik,pembangunan bidang pendidikan, kesehatan, infrastruktur berbasis lingkungan dan ekonomi kerakyatan.

Nadalsyah juga mengatakan untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat pemerintah melakukan pembangunan RSUD bertarap nasional yang nantinya bisa menjadi rujukan pelayanan kesehatan di Daerah Aliran Sungai (DAS) Barito yang meliputi Kabupaten Murung Raya, Barito Timur, Barito Selatan dan Barito Utara.

Selain itu juga, pemerintah daerah juga melanjutkan pembangunan Water Front City (WFC) di Jalan Panglima Batur dengan panjang kurang lebih 300 meter dan membangun jembatan penyeberangan baru dalam kota yang menghubungkan kelurahan Melayu ke Kelurahan Jingah dan Kelurahan Jambu, sehingga jarak tempuh mobilisasi, transpormasi masyarakat lebih singkat lima kilometer.

Dari seluruh paparan tersebut, Bupati Nadalsyah meminta masukan dan saran kepada H Achmad Yuliansyah.  

H  Achmad Yuliansyah juga mengucapkan terimav kasih atas sambutan Bupati Nadalsyah beserta seluruh masyarakat yang memberikan perhatian kepada saya dan keluarga saat datang berkunjung kembali ke Kota Muara Teweh.

"Walaupun  saya berdomisili di Kota Banjarmasin, namun saya selalu memonitor perkembangan Kabupaten Barito Utara, tentunya masyarakat luas bisa menilai banyak pembangunan yang telah dilakukan dibawah kepemimpinan H Nadalsyah dan Drs Ompie Herby, saya menyimpulkan pembangunan Barito Utara sangat maju bahkan berkembang dengan pesat,” ungkapnya.(RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru