Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Banggai Laut Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Hari Jadi ke-16 Barito Timur dan Komitmen Bersinergi

  • Oleh Prasojo Eko Aprianto
  • 27 Agustus 2018 - 18:22 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Pemerintah Daerah Kabupaten Barito Timur memperingati hari jadi ke-16. Memperingati hari jadi tersebut pemerintah melaksakan upacara di halaman Kantor Bupati Kabupaten Bartim di Tamiang Layang, Senin (27/8/2018).

Wakil Gubernur Kalimantan Tengah, Habib Said Ismail turut hadir dan selaku inspektur upacara, dalam sambutannya mengajak segenap warga masyarakat menjadikan peringatan hari jadi ini, menjadi momentum untuk evaluasi dan mawas diri, sekaligus memantapkan komitmen bersama untuk bersinergi.

“Saya berharap segenap warga masyarakat Kabupaten Barito Timur bisa mengingat kembali pendiri Kabupaten Barito Timur membawa spirit untuk mewujudkan yang lebih baik, berdaya saing dan berbudaya,” katanya.

Wagub juga mengajak masyarakat Bartim untuk meningkatkan profesionalisme, kuantitas dan kualitas dalam pelayanan kepada masyarakat dengan semangat gotong royong, demi terwujudnya “Gumi Jari Janang Kalalawah–Menjadi Jaya Selamanya.

“Dalam peringatan 16 tahun ini dalam kurun waktu tersebut sedikit demi sedikit masyarakat Kabupaten bartim terus membangun hingga kabupaten bartim berkembang seperti saat ini,” ujarnya.

Lanjut dia, Sebagai masyarakat Barito Timur kita wajib bersyukur dengan menjadikan  hari kelahiran  sebagai sebuah inspirasi dan motivasi untuk mengisi kembali setiap detik perjuangan kehidupan daerah ini dengan karya dan prestasi.,

"Lalu kita bingkai catatan perjalanan hari ini dan ke depan dengan kerja kerja produktif demi meraih cita cita dan harapan akan masa depan  yang lebih baik," katanya. (PRASOJO EKO APRIANTO/B-6)

Berita Terbaru