Software Pemenangan Pilkada 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

 Panitia Palangka Fair Optimistis Transaksi Tahun Ini Meningkat

  • Oleh Testi Priscilla
  • 28 Agustus 2018 - 13:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ketua Panitia Palangka Fair 2018 Afendie optimistis bahwa dana transaksi yang berputar dalam event ini akan melebihi capaian tahun lalu.

"Transaksi selama 5 hari penyelenggaraan Palangka Fair saya belum dapatkan datanya dari Bank Kalteng karena tahun lalu kan infonya dari mereka. Tapi saya optimistis mudah-mudahan tahun ini perputaran uang di Palangka Fair lebih tinggi dibandingkan tahun lalu. Kalau tahun lalu kan mencapai Rp5 Miliar, nah mudah-mudahan tahun ini lebih meningkat," kata Afendie, Selasa (28/8/2018).

Menurut Afendie, sejak dibuka pada Jumat (24/8/2018) lalu, acara yang dilaksanakan di Lapangan Sanaman Mantikei ini menarik begitu banyak masyarakat untuk datang.

"Sasaran kita memang menarik wisatawan dan investor. Animo masyarakat, apalagi saat malam Minggu, saya kan setiap malam berkunjung mengawasi, malam Minggu itu sangat penuh. Kegiatan itu sangat dibutuhkan masyarakat Palangka Raya karena kita ini kurang hiburan," kata Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Kota Palangka Raya ini.

Bahkan, untuk memeriahkan kegiatan yang akan ditutup nanti malam ini menurut Afendie pihaknya mendatangkan grup permainan dari Banjarmasin untuk menyemarakkan kegiatan ini.

"Nanti malam ditutup dan nanti malam akan saya laporkan perputaran uang atau transaksi selama 5 hari kegiatan ini tapi kalau sekarang saya belum dapat infonya," tutupnya. (TESTI PRISCILLA/B-5)

Berita Terbaru