Software Monitoring dan Evaluasi Pemenangan Pilkada 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sukses Gerakkan Kampung Merah Putih, Bhabinkamtibmas Ini Dapat Penghargaan

  • Oleh Abdul Gofur
  • 28 Agustus 2018 - 19:30 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Bhabinkamtibmas Desa Tumbang Manggu Kecamatan Sanaman Mantikei, Brigadir Khairi mendapat penghargaan dalam bentuk piagam penghargaan dari Kabaharkam Polri Komisaris Jenderal Polisi Moechgiyarto.

Penghargaan itu diberikan atas prestasi yang dilakukan sebagai penggerak Kampung Merah Putih dan Bedah Rumah di Gedung Graha Bhayangkara, Selasa (28/8/2018).

"Ini dalam rangka HUT ke 73 Kemerdekaan RI dan aktif sosialisasi secara masif tentang paham anti radikalisme serta sosialisasi secara masif maklumat Kapolda tentang larangan Kathutla," ucap Kapolres Katingan AKBP E Dharma B Ginting.

Menurut Kapolres Dharma Ginting, penghargaan yang diberikan kepada anggota Bhabinkamtibmas tentunya atas kinerja dan dedikasinya dalam menjalankan tugasnya sebagai bhabinkamtibmas. 

"Kita bersyukur dan berterimakasih kepada pimpinan. Penghargaan ini dapat menumbuhkan semangat dan motivasi kepada anggota di lapangan," kata Kapolres.

Sebagaimana dkketahui bersama, imbuh Kapolres Dharma Ginting, kebijakan Kapolri memberikan penghargaan kepada personel yang berprestasi dalam tugas dan dedikasinya. Sebaliknya, hukuman juga berlaku kepada personel Polri yang menyimpang dari kebijakan pimpinan Polri. (ABDUL GOFUR/B-2)

Berita Terbaru