Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Seluruh Instansi di Pemkab Sukamara Diharapkan Ikuti Lomba Gerak Jalan

  • Oleh Norhasanah
  • 28 Agustus 2018 - 20:10 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Ketua Panitia Lomba Gerak Jalan, Anderson berharap agar ke depan, seluruh instasi yang ada di lingkungan Pemkab Sukamara dapat berpartisipasi dalam lomba gerak jalan, mengingat ada penurunan partisipasi para peserta dari kategori umum.

"Sepertinya instasi memang agak menurun, antisipasinya adanya juara harapan yang akan diberikan," ujar Anderson, Rabu (28/8/2018).

Dirinya berharap, agar pada kegiatan yang sama pada tahun berikutnya jumlah peserta yang ikut bisa bertambah sehingga kegiatan bisa semakin ramai dan meriah.

"Mudah-mudahan instansi yang ada di lingkungan Pemkab Sukamara bisa mengikuti lomba gerak jalan ini, karena ini salah satu bentuk disiplin kita selaku seorang ASN dan juga ikut bersemangat dalam memperingati hari jadi Kabupaten Sukamara ke 16," tuturnya.

Anderson melanjutkan, lomba gerak jalan tersebut dibagi menjadi 4 kategori. Kategori pertama adalah tingkat sekolah dasar (SD) sebanyak 27 regu, kategori SLTP sebanyak 12 regu, tingkat SMA sederajat 29 regu dan kategori umum 29 regu.

Lomba gerak jalan yang digelar Pemkab Sukamara dilaksanakan dalam rangka memeriahkan hari jadi Kabupaten Sukamara ke 16 dan HUT Republik Indonesia ke 73 tahun. (NORHASANAH/B-2)

Berita Terbaru