Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Mamuju Utara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Masyarakat Antusias Saksikan Pertandingan PSSI Cup 2018

  • 28 Agustus 2018 - 22:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Masyarakat menyambut antusias turnamen sepak bola PSSI Cup III di Lapangan Isen Mulang Kuala Kurun, Kabupaten Gunung Mas (Gumas). Dalam satu hari dilaksanakan dua pertadingan yang dimulai pukul 14.00 WIB.

Ratusan masyarakat antusias menonton setiap pertandingan yang dilaksanakan.

"Pertandingan sepak bola yang dilaksanakan ini memang cukup luar biasa dan menarik perhatian masyarakat," kata Redi, salah seorang warga yang menonton pertandingan sepak bola di lapangan Isen Mulang, Selasa (28/8/2018) sore.

Warga lainnya, Santi Simarni menuturkan hal senada. Menurut dia, pertandingan sepak bola di lapangan Isen Mulang menarik perhatian masyarakat. Setiap sore cukup banyak orang yang menonton pertandingan sepak bola PSSI Cup.

Ada tim 15 tim yang bertanding pada turnen PSSI Cup. Tim tersebut yakni dari Kharisma, Rakom, Pemdes PB, Sumber Rezeki. Kemudian, Spartak, Polres Gunung Mas, Fadilah, PABA, Miwan, Pilang Putra, Pastenk, RSUD Kuala Kurun, Wallet, PSGM U22 dan Trans.

"Total hadiah pada turnamen ini sebesar Rp19 juta. Untuk juara I, juara II, juara III dan untuk top score (pencetak gol terbanyak)," terang ketua panitia PSSI Cup III Dayadin. (EPRA SENTOSA/B-2)

Berita Terbaru