Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Blitar Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tidak Keluar Sejak Pagi, Ternyata Laki-Laki Ini Sudah Meninggal Dunia

  • Oleh Budi Yulianto
  • 29 Agustus 2018 - 04:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Seorang warga bernama Barce Evanto (44) ditemukan meninggal dunia di sebuah rumah dan toko (Ruko) yang menjadi tempat usaha 'Kangen Water Palangka Raya' di Jalan Suprapto, Selasa (28/8/2018).

Menurut keterangan salah satu rekan korban, Adi Setiawan, ia sempat menaruh curiga karena sejak pagi sampai sore korban tidak keluar.

Padahal, biasanya selalu keluar dan berbincang dengan warga setempat. "Merasakan ada yang aneh, saksi langsung masuk ke dalam ruko. Kemudian melihat korban sudah tergeletak di atas tempat tidurnya dalam kondisi tertelungkup," kata Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul Rein Krisman Siregar.

Peristiwa temuan yang berlangsung pada pukul 17.00 WIB itu mengejutkan warga sekitar. Aparat kepolisian berdatangan ke lokasi kejadian. Berikutnya, korban dievakuasi menuju ruang Kamboja, RSUD dr Doris Sylvanus Palangka Raya.

Kapolres menuturkan, dari hasil visum, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan. Diduga, korban meninggal dunia karena sakit. Di sisi lain, polisi juga mengamankan minyak angin dan sisa makanan. (BUDI YULIANTO/B-2)

Berita Terbaru