Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bolmong Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Mabes Polri Beri Penghargaan Kepada Bripka Budi Hartono

  • 29 Agustus 2018 - 16:16 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Perjuangan Bripka Budi Hartono dalam memberikan pelayanan publik dan memelihara serta menjaga kondusivitas keamanan melalui dua programnya membuahkan prestasi. Bhabinkamtibmas Desa Sungai Paring, Polsek Cempaga ini dapat penghargaan Mabes Polri.

Piagam penghargaan itu diberikan Kepala Badan Pemeliharaan Keamanan Polri Komisaris Jendral Polisi Drs Moechgiyaryo kepada Bripka Budi, sebagai bentuk apresiasi atas kinerja yang telah dilakukan salah satu anggota kesatuan Polda Kalimantan Tengah itu.

"Saat acara di Graha Bhayangkara Mapolda Kalteng kemarin, Selasa (28/8/2018), saya diberikan piagam penghargaan atas dua program kerja saya. Yakni perpustakaan keliling dan membentuk komunitas petani lokal dari masyarakat penambang liar," kata Bripka Budi, Rabu (29/8/2018).

Ayah dua anak itu mengucapkan rasa syukur atas penghargaan yang diperoleh. Ia juga berterimakasih kepada seluruh pimpinan Polri yang telah memperhatikan kinerja para anggota. 

Ia melanjutkan, menerima penghargaan seperti ini bukanlah suatu pencapaian yang membuat ia merasa puas. Sebab bagi dirinya, prestasi ini memiliki beban dan tanggungjawab yang lebih besar.

"Alhamdulillah program kerja yang saya lakukan ini mendapatkan dukungan positif. Namun ini adalah permulaan. Saya harus bisa mempertahankan predikat yang dipercayakan kepada saya ini. Terlebih penghargaan ini adalah suatu amanah bagi saya sebagai abdi negara," jelasnya. (ACHMAD SYIHABUDDIN/B-5)

Berita Terbaru