Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua DPRD Kapuas Hadiri Ulang Tahun Anggotanya

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 29 Agustus 2018 - 17:22 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Banyak cara yang bisa dilakukan untuk terus menjalin erat dan meningkatkan rasa kekeluargaan disebuah lembaga. 

Salah satunya seperti yang dilakukan Ketua DPRD Kabupaten Kapuas, Algrin Gasan. Didampingi isterinya dia menghadiri acara syukuran ulang tahun ke-37, Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Kapuas, Kunanto, Rabu (29/8/2018).

"Berada dalam sebuah lembaga yang sama. Selaku wakil rakyat. Tentunnya rasa kekeluargaan perlu dibangun untuk tingkatkan kinerja dalam bertugas," ungkap Algrin Gasan kepada wartawan.

Tidak lupa dia juga mengucapkan selamat atas bertambahnya usia anggotanya tersebut. "Kita sangat berbahagia dan bersyukur karena hari ini salah satu dari kerabat, sahabat kita pak Kunanto yang juga ketua komisi III berulang tahun pada hari ini," ucapnya.

Sementara itu Kunanto mengucapkan terima kasih atas kehadiran Ketua DPRD, Pegawai di Setwan, hingga insan pers juga hadir dalam syukuran yang diselenggarakan di rumahnya.

"Atas kehadiran dan doanya terima kasih banyak. Semoga selalu bermanfaat bagi masyarakat Kapuas," tutupnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru