Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Meriahkan Sukamara Fair, Panitia Menggelar Beberapa Lomba

  • Oleh Norhasanah
  • 02 September 2018 - 18:00 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Beberapa lomba digelar untuk memeriahkan Sukamara Fair. "Untuk memeriahkan Sukamara Fair tahun 2018, kita juga menyelenggarakan beberapa kegiatan lomba dan hiburan," ujar Ketua Panitia Sukamara Fair, Jaya Patrianur, Minggu (2/9/2018).

Menurutnya, lomba yang pihaknya adakan di antaranya lomba peragaan busana, lomba tari kreasi, parade musik atau band, penilaian stan pameran serta acara hiburan lainnya.

"Tentunya sasaran kita dari acara ini adalah untuk meningkatkan apresiasi dan peran aktif segenap lapisan masyarakat terhadap hasil-hasil pembangunan yang telah dilaksanakan," jelasnya.

Lanjutnya, Sukamara Fair juga sebagai ajang mempromosikan produk-produk rumah tangga, kerajinan dan industri kecil untuk meraih peluang bisnis serta menjalin kerjasama yang saling menguntungkan dalam bidang teknologi, sumber daya manusia dan lainnya.

"Selain itu, ini juga untuk meningkatkan kecintaan dan rasa bangga masyarakat terhadap produk lokal atau produk dalam negeri," tutur Jaya Patrianur. (NORHASANAH/B-2)

Berita Terbaru