Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. OKU Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Barito Utara Rutin Gelar Apel Gabungan

  • Oleh Ramadani
  • 03 September 2018 - 12:10 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Barito Utara rutin menggelar apel gabungan di lingkup pemerintahan setiap awal bulan. 

Kali ini, pada awal September 2018, Pemkab Barito Utara melaksanakan apel gabungan di halaman kantor bupati, Senin (3/9/2018) yang dipimpin langsung oleh Bupati Barito Utara, H Nadalsyah.

Bupati Nadalsyah mengatakan, apel gabungan merupakan kegiatan rutin dalam rangka meningkatkan etos kerja dan disiplin sebagai wujud pengabdian serta tanggung jawab Aparatur Sipil Negara (ASN) atau Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Dan yang lebih penting lagi, lanjut dia, adalah untuk menjalin komunikasi dan silaturahim antara ASN/PNS lingkup Pemerintah Kabupaten Barito Utara.

Bupati Nadalsyah juga mengapresiasi segenap ASN yang hadir dalam apel gabungan lingkup Pemerintah Kabupaten Barito Utara. “Karena melalui apel gabungan ini kita dapat meningkatkan jalinan tali silaturahim, bertatap muka, menjalin rasa persaudaraan, persatuan dan kerjasama yang baik dalam rangka meningkatkan kedisiplinan dan etos kerja antara pegawai di lingkup Pemerintah Kabupaten Barito Utara,” jelasnya. (RAMADHANI/B-2)

Berita Terbaru