Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bengkulu Utara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kondisi Pelabuhan Jadi Perhatian dari Hasil Reses Dapil II Kapuas

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 03 September 2018 - 13:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kondisi pelabuhan yang ada di Kecamatan Selat menjadi perhatian anggota DPRD Kabupaten Kapuas dari daerah pemilihan (Dapil) II saat melakukan reses di wilayahnya.

Hal itu diungkapkan juru bicara Dapil II Kapuas yang meliputi Kecamatan Selat, H Wahyudinata. Ia mengungkapkan, beberapa pelabuhan yang ada di kelurahan menjadi perhatian, mengingat kondisinya perlu pembenahan agar dapat berfungsi dengan optimal.

"Seperti di Kelurahan Selat Tengah, mohon untuk dilakukan rehab pelabuhan pasar ikan di Jalan Mawar, kondisinya sangat mengkhawatirkan, karena miring," ungkap Wahyudinata saat membacakan hasis reses, Senin (3/9/2018).

Politisi Partai NasDem ini menambahkan, ada juga beberapa pelabuhan lagi yang perlu dikoordinasikan agar kegunaannya bisa maksimal.

"Pelabuhan di KP3 agar dikomunikasikan dengan pelindo II agar digunakan sesuai peruntukannya dan Pelabuhan Palangka di Jalan Tendean agar Pemkab bisa benahi," tuturnya.

Adapun anggota DPRD Kabupaten Kapuas yang melaksanakan reses di Dapil II Kapuas, yakni Indah Purwanti, Wahyudinata, Rommy Adam, Bob Dwicipta Mahaputra, Parij ismet rinjani, Madiansyah, Eko Heri dan Suwanto E Sumen. (DODI RIZKIANSYAH/B-2)

Berita Terbaru