Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wilayah Hulu Kapuas Memerlukan Tower Telekomunikasi

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 03 September 2018 - 16:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas- Anggota DPRD Kabupaten Kapuas Berinto, mengungkapkan bahwa saat kunjungan kerja ke daerah pemilihan (dapil) IV, meliputi Kecamatan Timpah, Kapuas Tengah, Pasak Talawang, Kapuas Hulu, dan Mandau Talawang, pihaknya menerima aspirasi masyarakat yang rata-rata menginginkan adanya tower telekomunikasi.

"Seperti di Desa Batapah, Kecamatan Timpah, Desa Hurung Tampang, Kecamatan Kapuas Hulu, dan Desa Karokos, Kecamatan Pasak Talawang, warga mengharapkan diadakannya tower telekomunikasi," ungkap Berinto saat menyampaikan hasil kunjungan kerja pada masa reses saat Rapat Paripurna, Senin (3/9/2018).

Seiring adanya aspirasi itu, Berinto berharap Pemkab Kapuas melalui Dinas Komunikasi dan Informatika, bisa mengurangi area tanpa jaringan telekomunikasi di wilayah hulu tersebut.

"Memohonkan supaya adanya tower sinyal komunikasi. Untuk itu, kita minta Diskominfo untuk menindaklanjuti ini melalui usulan ke pemerintah pusat," pintanya.

Menurut dia, saat ini jaringan telekomunikasi, khususnya telepon seluler sangat penting dalam menunjang aktivitas sehari-hari dan mempermudah masyarakat di tengah kemajuan teknologi.

Adapun anggota DPRD Kabupaten Kapuas yang melaksanakan kunjungan kerja ke dapil IV yakni Didi Hartoyo, Yulius, Oktovianti, dan Berinto. (DODI RIZKIANSYAH/B-3)

Berita Terbaru