Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sambas Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Beberapa Aspirasi Masyarakat Dapil V Saat Masa Reses DPRD Kapuas

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 03 September 2018 - 17:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas- DPRD Kabupaten Kapuas menggelar rapat paripurna dengan agenda penyampaian hasil kunjungan kerja ke daerah pemilihan (dapil) pada masa reses, Senin (3/9/2018).

Mereka yang menyampaikan laporan di antaranya anggota DPRD dari dapil V meliputi Kecamatan Dadahup, Kapuas Murung, Pulau Petak, dan Kapuas Hilir.

Melalui juru bicara mereka, Indah Ayu Lestari, disampaikan bahwa ada banyak hal yang ditemui dan diinginkan warga dapil V.

"Di Kecamatan Dadahup, khususnya Desa Tambak Bajay, warga masih menginginkan adanya relokasi untuk menghindari banjir yang datang setiap tahun. Sehingga meminta instansi terkait bisa menindaklanjuti," ungkap Indah.

Ia juga menyebutkan, Desa Tambak Bajay dan beberapa desa lainnya juga memerlukan jaringan listrik untuk memudahkan aktivitas masyarakat.

"Sedangkan, di Kecamatan Kapuas Murung mengingikan adanya penimbunan halaman kantor Kelurahan Palingkau Lama," tambahnya.

Ia berharap, aspirasi yang telah disampaikan dan dimuat ke dalam laporan tersebut dapat bersama-sama ditindaklanjuti, khususnya bagi Pemkab Kapuas.

"Kembali lagi harapannya ini dapat menjadi masukan bersama-sama untuk membangun Kapuas," pungkasnya.

Adapun anggota DPRD Kapuas yang melaksanakan reses di dapil V yakni Robert L Gerung, Lawin, Nordin, Rojikin, Arkianto, Murniwati, Ida Lampang, Indah Ayu Lestari, Wahyu Kurniawan, Novri Ariska, dan Suyanto. (DODI RIZKIANSYAH/B-3)

Berita Terbaru