Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kab. Semarang Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Warga Tonton Penggerebekkan Pengedar Narkoba

  • 03 September 2018 - 19:46 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Penggerebekan pengedar sabu dan zenith di Jalan Ir H Juanda, Sampit, Kotawaringin Timur (Kotim) pada Senin (3/9/2018) jelang Magrib jadi tontonan ratusan warga.

Ratusan warga Kelurahan Ketapang, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang menyaksikan penangkapan yang dilakukan polisi terhadap para pengedar tersebut.

Warga sekitar lokasi maupun yang melintas memadati jalan maupun halaman rumah para tersangka. Mereka menyaksikan aksi aparat kepolisian yang memberantas peredaran narkoba di Bumi Habaring Hurung ini.

"Penasaran saja siapa yang ditangkap. Saya tadi sari Desa Pelangsian dan kebetulan lewat disini. Lihat ada ramai-ramai jadi saya berhenti. Dan kata ibu itu ada penangkapan sabu dan zenith," ucap Teddy, salah satu warga yang ada di daerah tersebut.

Banyaknya warga yang menyaksikan penggrebekan tersebut membuat jalan itu sempat mengalami kemacetan. Karena banyaknya pengendara motor yang berhenti karena penasaran dengan penggrebekan tersebut.

Pengedar narkoba tersebut berjumlah tiga orang, dan diduga sudah menjalankan bisnis tersebut cukup lama. Dan saat ini polisi masih berada di lapangan untuk melakukan pengembangan. (ACHMAD SYIHABUDDIN/m)

Berita Terbaru