Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sragen Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jambret Masih Berkeliaran di Palangka Raya

  • Oleh Budi Yulianto
  • 04 September 2018 - 11:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Pelaku pencurian dengan kekerasan bermodus jambret masih berkeliaran di Kota Palangka Raya. Aksi baru penjahat jalanan itu berlangsung pada Senin (3/9/2018) sekitar pukul 20.00 WIB.

Korban adalah seorang perempuan berinisial LF (25) warga yang tinggal di sebuah barak bilangan Jalan Junjung Buih, Kelurahan Langkai, Kecamatan Pahandut, Palangka Raya.

Kejadian tersebut sudah dilaporkan ke Polsek Pahandut. Saat ini, polisi masih bekerja keras mengungkap pelakunya. “Pelaku masih dalam penyelidikan,” terang Kapolsek Pahandut AKP Roni Wijaya melalui kanit Reskrim Ipda Rahis Fadhillah, Selasa (4/9/2018).

Dari hasil keterangan, korban saat itu mengambil uang di mesin anjungan tunai mandiri (ATM) BRI Jalan Cempaka. Setelah selesai, korban bermaksud pulang ke rumahnya dengan melintasi Jalan Antang, berikutnya Jalan Temanggung Tandang.

Kala itu, korban berkendara motor tanpa teman. Memasuki Jalan Temanggung Tandang, korban mendadak dipepet dua orang laki-laki menggunakan satu motor dari sebelah kanan. Tak berselang lama, pelaku merampas tas korban yang diselempangkan di motor.

Akibatnya, korban tersungkur hinggga mengalami luka-luka. Sedangkan pelaku langsung kabur. (BUDI YULIANTO/B-2)

Berita Terbaru