Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Denpasar Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Korban Penjambretan Alami Luka-Luka

  • Oleh Budi Yulianto
  • 04 September 2018 - 11:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya– Seorang perempuan berinisial LF, 25, menderita luka-luka di beberapa bagian tubuhnya akibat terjatuh dari sepeda motor seusai dijambret di Jalan Temanggung Tandang, Kota Palangka Raya, Senin (3/9/2018) sekitar pukul 20.00 WIB.

LF luka robek di kepala sebelah kanan, luka lecet di punggung telapak tangan kanan, dan lecet di punggung telapak kaki kanan. Saat ini, kasus tersebut telah ditangani Polsek Pahandut.

Kanit Reskrim Ipda Rahis Fadhillah mewakili Kapolsek Pahandut AKP Roni Wijaya mengatakan, LF menjadi korban penjambretan ketika berkendara seorang diri.

Korban dipepet dua pengendara laki-laki yang berboncengan. Tidak berselang lama, salah seorang laki-laki yang memepetnya menarik tas LF yang digantung di motor.

Akibatnya, korban terjatuh. Sedangkan kedua pelaku kabur dengan membawa barang curian.

“Saksi mendengar ada suara kecelakaan di luar rumahnya. Kemudian saksi keluar rumah dan melihat korban terkapar di tengah jalan dalam keadaan sadar,” kata Ipda Rahis, Selasa (4/9/2018).

Setelah itu, lanjut dia, saksi membawa korban ke rumahnya. Selanjutnya, warga asal Kabupaten Kotawaringin Timur yang tinggal di sebuah barak di Jalan Junjung Buih, itu dibawa ke RSUD dr Doris Sylvanus, Palangka Raya.

“Berdasarkan keterangan korban, yang mengambil tasnya laki-laki yang dibonceng. Namun korban tidak dapat mengenali wajah dan jenis kendaraan karena suasaan saat itu gelap,” sebut Ipda Rahis. (BUDI YULIANTO/B-3)

Berita Terbaru