Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jamaah Haji Barito Utara Tiba di Muara Teweh 15 September

  • Oleh Ramadani
  • 05 September 2018 - 00:00 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh- Kurang lebih dua pekan lagi jamaah haji asal Kabupaten Barito Utara akan pulang ke Tanah Air. Jumlah jamaah haji Barito Utara yang berangkat ke Tanah Suci sebanyak 169 orang.

Kepala Kantor Kementerian Agama Barito Utara Tuaini Ismail mengatakan, kondisi para jamaah haji berdasarkan informasi yang dirinya terima dalam keadaan yang baik dan sehat. 

"Informasi yang kita terima, para jamaah haji asal Kabupaten Barito Utara, yang sekarang berada di Mekkah, kondisi mereka baik-baik saja," ucap dia saat ditemui di kantornya, Selasa (4/9/2018).

Berdasarkan jadwal yang ada, lanjut Tuaini, jamaah haji asal Kabupaten Barito Utara yang tergabung dalam kloter 10, akan pulang ke Indonesia dan tiba di Kota Palangka Raya pada 14 September mendatang. Keesokan harinya (15 September 2018), mereka sudah tiba di Kota Muara Teweh.

"Harapan Kita para jamaah haji bisa melaksanakan ibadah dengan lancar di Tanah Suci, serta menjadi haji yang mabrur dan pulang ke Muara Teweh dalam kondisi sehat," ucap Tuaini. (RAMADANI/B-3)

Berita Terbaru