Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Kotawaringin Barat Peringati Hari Anak Nasional

  • Oleh Jurnalis Warga
  • 04 September 2018 - 20:40 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Barat meperingati Hari Anak Nasional tahun 2018 dengan tema "Anak Indonesia, Anak Genius".

Peringatan Hari Anak Nasional pada 23 Juli 2018 baru dapat terselenggara hari ini, Selasa (4/9/18). Kegiatan tersebut dilaksanakan di Taman Kota Bundaran Pancasila. 

Bupati Kobar Hj Nurhidayah megatakan, Hari Anak adalah sepenuhnya menjadi milik Anak-anak Indonesia. Berbagai lomba kreatifitas dilakukan sehingga Anak memiliki kesempatan luas mengembangkan dan mengekspresikan diri dalam berbagai kegiatan yang positif.

"Pentingnya membangun karakter anak melalui peningkatan pengasuhan keluarga guna mempercepat penanaman nilai Kebangsaan," ungkap Bupati Kobar Hj Nurhidayah.

Bupati Kobar juga menjelaskan peringatan Hari Anak Nasional bertujuan menumbuhkan kepedulian, kesadaran dan peran aktif dalam menciptakan lingkungan berkualitas serta mencegah dan mengakhiri kekerasan terhadap anak.

"Semua anak Indonesia berani menjaga Hak nya dan melaksanakan kewajiban anak untuk mewujudkan cita-cita Indonesia yang Bersatu, Bahagia dan Abadi,” jelas Bupati Kobar. (AFNER/m)

*) Penulis adalaah mahasswa Unikom Bandung yang sedang kuliah kerja di Borneonews

Berita Terbaru