Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Musda II DAD Pulang Pisau Dibuka

  • Oleh James Donny
  • 05 September 2018 - 13:10 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Musyawarah Daerah (Musda) II Dewan Adat Dayak (DAD) Kabupaten Pulang Pisau yang digelar di aula setda lama, Jalan Oberlin Metar Pulang Pisau dibuka, Rabu (5/9/2018).

Musda II DAD yang akan berlangsung selama dua hari itu dibuka oleh Ketua Harian Eksternal Dewan Adat Dayak (DAD) Provinsi Kalimantan Tengah, Lukas Tingkes mewakili Ketua Ketua Dewan Adat Dayak (DAD) Kalimantan Tengan, Agustiar Sabran. 

Lukas mengatakan, Musda kedua yang dilaksanakan tersebut untuk memilih pengurus pada masa bakti lima tahun yang akan datang. "Dalam Musda ini, pengurus akan menyusun program-program daerah sesuai dengan kondisi di sini," terangnya.

Harapan mantan Walikota Madya Palangka Raya periode 1983-1988 ini, pelaksanaan Musda II Pulang Pisau dapat berjalan dengan lancar, dan menghasilkan kepengurusan yang dapat berperan dalam pembangunan daerah serta mengawal hak-hak adat masyarakat yang ada di Kabupaten Pulang Pisau.

Hadir juga dalam pembukaan Musda II tersebut, Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra, Susilo I. Tamin, Ketua DPRD Kabupaten Pulang Pisau, Maruadi, Ketua DAD Pulang Pisau, Edvin Mandala, Ketua Harian DAD Palangka Raya, Mambang I.Tubil, para damang dan mantir, tokoh agama dan tokoh masyarakat, serta jajaran sejumlah pejabat SOPD di lingkup Pemkab Pulang Pisau. (JAMES DONNY/B-2)

Berita Terbaru