Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kecelakaan di Sei Pasah Satu Korban Tewas

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 05 September 2018 - 13:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Telah terjadi kecelakaan lalu lintas di ruas Jalan Trans Kalimantan Desa Sei Pasah Kecamatan Kapuas Hilir, Kapuas, tepatnya di depan Gereja GKE Sei Pasah, Rabu (5/9/2018). Peristiwa ini menewaskan satu korban.

Kejadian tersebut melibatkan sepeda motor Honda Revo yang dikendarai remaja berusia 15 berboncengan dengan adiknya yang berusia 12 warga  Kecamatan Kapuas Hilir. 

Lawannya, sepeda motor Honda Supra X DA 2919 NA yang dikendarai Basri warga Amuntai Kecamatan Hulu Sungai Provinsi Kalsel.

Akibat kejadian tersebut, membuat pengendara motor Supra, Basri tewas di lokasi kejadian. Sedangkan korban yang mengendarai Revo harus dilarikan ke Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUD Kapuas untuk mendapatkan perawatan.

Kasat Lantas Polres Kapuas, AKP Abdul Wakid melalui Kanit Laka Iptu Saeroji membenarkan kejadian tersebut dan saat ini masih dilakukan penyelidikan oleh anggota di lapangan.

"Benar mas, dalam kejadian ini mengakibatkan satu orang meninggal dunia, bernama Basri," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru