Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Nadalsyah Minta Provider Telekomunikasi Bersama Bangun Barito Utara

  • Oleh Ramadani
  • 05 September 2018 - 18:20 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh- Bupati Barito Utara Nadalsyah meminta seluruh provider penyedia jasa layanan telekomunikasi turut serta bersama pemerintah kabupaten membangun Bumi Iya Mulik Bengkang Turan, khususnya di bidang pertelekomunikasian.

“Sehingga keterlibatan provider akan membuka akses dan mengurangi desa-desa yang saat ini masih tidak ada signal telekomunikasi. Bahkan diharapkan nantinya Barito Utara akan terbebas dari zona blank spot,” kata Nadalsyah, Rabu (5/9/2018).

Sementara itu, Direktur Eksekutif ATSI Sutrisman, mengapresiasi dan menyambut baik adanya pertemuan dengan Pemkab Barito Utara. Menurut dia, pertemuan yang berlangsung di Jakarta Selatan itu sebagai wujud koordinasi dan konsolidasi antara Pemkab Barito Utara dan asosiasi penyelenggara operator telekomunikasi serta pengelola menara telekomunikasi.

Selaku Direktur Eksekutif ATSI, Sutrisman berjanji akan menyampaikan kepada seluruh anggotanya untuk dapat menginformasikan data jumlah menara terbaru yang ada di Kabupaten Barito Utara.

“Kami akan taat sebagai wujud kontribusi dalam membangun daerah, khususnya Kabupaten Barito Utara dan mengharapkan agar nantinya Pemerintah Kabupaten Barito dapat membantu asosiasi bilamana terjadi permasalahan terkait dengan berdirinya menara telekomunikasi di daerah,” tutup Sutrisman. (RAMADANI/B-3)

Berita Terbaru