Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pawai Keliling Eko Rimbawan dan Lucki Purkani Bentuk Kegembiraan Warga Sukamara

  • Oleh Norhasanah
  • 05 September 2018 - 17:06 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Pawai atau pengarakan Eko Rimbawan dan M Lucki Purkani, alter Asian Games 2018 asal Sukamara merupakan bentuk kegembiraan warga di sana.

Terlebih Eko Rimbawan berhasi meraih mendali perak pada lomba lari estafet 4×100 meter di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta beberapa waktu lalu.

"Yang pertama, pemerintah Sukamara bersama KONI hari ini kemang bersama-sama melakukan khirap, pawai keliling kota Sukamara atas kegenbiraan masyarakat dan Pemda atas prestasi," ucap Asisten I Pemerintahan dan Kesra Setda Sukamara, Chairuddin, Selasa (5/9/2018).

Dalam penyambutan para atlet Asian Games pulang kampung, para atlet dari berbagai cabang olahraga (cabor) di Kabupaten Sukamara dipersilahkan untuk mengikuti kegiatan, baik dari penyambutan, konvoi dan sambutan-sambutan.

Sain itu, ratusan pelajar SD Negeri Mendawai 2 Sukamara ramaikan penyambutan kedatangan Eko Rimbawan dan M Lucki Purkani di Bumi Gawi Barinjak, dimana pihaknya menerikan dengan semangat kata Indonesia sambil rebutan untuk bersalaman bersama para atlet.

Dalam pengarakan, puluhan mobil dan raturan kendaraan dua padatai jalan ikut mengiringi kedua atlet yang keliling Sukamara. (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru