Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua DPRD Minta Pemko Palangka Raya Segera Siapkan Rancangan Perda

  • Oleh Testi Priscilla
  • 05 September 2018 - 18:56 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ketua DPRD Kota Palangka Raya Sigit K Yunianto meminta agar jajaran pemerintah kota (pemko) dapat segera menyiapkan rancangan peraturan daerah (raperda) untuk masa sidang III tahun 2018 ini.

Hal ini memang disampaikan Sigit saat memimpin rapat paripurna DPRD Kota Palangka Raya dalam rangka Pembukaan Masa Sidang III tahun 2018, Rabu (5/9/2018).

"SOPD di lingkup Pemko Palangka Raya kami minta untuk segera mempersiapkan rancangan perda yang direncanakan dalam Badan Pembentukan Peraturan Daerah (Bapemperda) untuk memenuhi tahapan pembentukan perda," kata Sigit K Yunianto.

Politisi PDI Perjuangan ini mengatakan bahwa pembahasan raperda merupakan satu dari beberapa pokok kegiatan yang akan dilaksanakan selama masa sidang III ini.

"Bahwa dalam masa sidang ini DPRD dan Pemko harus meningkatkan kerja sama dalam membangun kota agar selalu cantik. Rencana kerja DPRD ini juga dapat jadi informasi bagi masyarakat untuk bisa mengawasi pembangunan," tuturnya.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Palangka Raya, Mofit Saptono Subagio berharap ada pemikiran yang konfrensif bagi semua wilayah agar bisa berjalan efisien dan berkualitas tinggi.

"Pemko berharap melalui sidang ini semua masyarakat Kota Palangka Raya dapat makmur. Kami juga minta agar seluruh SOPD ke depannya bisa menghadiri rapat paripurna sesuai amanat perundang-undangan dan peraturan yang berlaku," tegasnya. (TESTI PRISCILLA/B-5)

Berita Terbaru