Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Edvin Mandala Kembali Nahkodai DAD Pulang Pisau

  • Oleh James Donny
  • 06 September 2018 - 09:20 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Setelah melalui musyawarah Dewan Adat Dayak (DAD) II Kabupaten Pulang Pisau, Edvin Mandala kembali terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Dewan Adat Dayak Kabupaten Pulang Pisau masa bhakti 2018-2023.

Ketua Harian Eksternal DAD Provinsi Kalimantan Tengah Lukas Tingkes mengharapkan agar Pengurus DAD Pulang Pisau segera menyusun program dengan mengedepankan pengawalan terhadap hak-hak adat masyarakat,  serta mendukung program pembangunan yang dilakukan oleh pemerintah daerah mencakup segala bidang.

Ketua DAD Pulang Pisau terpilih Edvin Mandala mengatakan, dalam kepemimpinannya akan membenahi kelembagaan serta penguatan jaringan organisasi.

"Kita segera melakukan rapat kerja untuk menyusun program-program  yang akan dilakukan selama lima tahun ke depan di antaranya, pemberdayaan kepada masyarakat Dayak, membentuk barisan pertahanan adat dayak yang nantinya akan menangani permasalahan yang terjadi antara PBS dan masyarakat Dayak," ujar Edvin, Kamis (6/9/2018).

Edvin berharap juga agar seluruh elemen dapat selalu bersinergi dan saling berkoordinasi dengan DAD agar selalu terjalin  harmonisasi dengan seluruh pihak. "Saya mengucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh jajaran pengurus DAD, damang, mantir se-Kabupaten Pulang Pisau yang telah mempercayakan saya untuk kembali memimpin sebagai Ketua Pengurus DAD Pulang Pisau," ujarnya. (JAMES DONNY/B-2)

Berita Terbaru