Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kepulauan Aru Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ary Dewar Siap Mengemban Tugas Tanpa Bongkar Pasang Struktur Fraksi

  • Oleh Naco
  • 06 September 2018 - 13:00 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Anggota DPRD Kotawaringin Timur, H Ary Dewar yang baru dilantik melalui pergantian antar waktu (PAW) menggantikan P Yudi Hermawan dari Fraksi Gerindra menyatakan diri siap mengemban tugas.

"Meski sisa 11 bulan saya akan secara maksimal memperjuangkan aspirasi masyarakat, sebagaimana sumpah yang diambil tadi," kata Ary usai pelantikan di DPRD Kotim, Kamis (6/9/2018).

Menurut Ary masih banyak aspirasi masyarakat yang belum terlaksana. Kembali duduk sebagai wakil rakyat ia akan berjuang agar keinginan masyarakat mampu terlaksana nantinya.

Ketua DPC Partai Gerindra itu akan duduk di Komisi I DPRD Kotim. Sementara Yudi kini mencalonkan diri sebagai anggota DPRD Provinsi melalui Partai Perindo.

Duduk di DPRD Kotim, Ary mengaku tidak akan mengubah struktur Fraksi Partai Gerindra yang saat ini sudah ia nilai berjalan dengan baik. Ia hanya menyarankan jajarannya di DPRD Kotim untuk bekerja secara maksimal.

"Saya tidak akan mengubah struktur yang ada. Untuk struktur Gerindra biar tetap seperti yang ada," tandasnya. (NACO/B-2)

Berita Terbaru