Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Indragiri Hulu Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Masyarakat Diminta Manfaatkan Peluang Usaha

  • 07 September 2018 - 15:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Bupati Gunung Mas (Gumas) Arton S Dohong mengingatkan kepada masyarakat di wilayah Kqbupaten Gunung Mas (Gumas) supaya memanfaatkan berbagai peluang usaha untuk meningkatkan perekonomian. Misalnya, pada bidang perkebunan, pertanian, peternakan dan lainnya.

"Manfaatkan peluang usaha yang ada, asal jangan bertentangan dengan aturan yang berlaku," pesan Arton, Jumat (7/9/2018).

Menurut Bupati Gumas, masyarakat di kabupaten bermoto bumi habangkalan penyang karuhei tatau juga harus memanfaatkan peluang dari masuknya investasi di Gunung Mas. Dengan adanya investasi maka tenaga kerja juga semakin banyak.

"Jangan hanya menjadi penonton dari kegiatan investasi. Manfaatkan apa yang bisa kita usahakan untuk meningkatkan perekonomian," cetusnya.

Pada kesempatan itu, Bupati Gunung Mas mengingatkan kepada investor yang melakukan kegiatan usaha di Kabupaten Gunung Mas supaya memberdayakan masyarakat lokal agar masyarakat juga merasakan manfaat dari kehadiran investasi. (EPRA SENTOSA/B-2)

Berita Terbaru