Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Kotim Tes Urine Personel Polsek Secara Meraton

  • Oleh Naco
  • 07 September 2018 - 21:00 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Jajaran Polres (Kotawaringin Timur) Kotim menggelar tes urine secara meraton, Jumat (7/9/2018). Sasarannya adalah para personel polisi sektor (Polsek) di wilayah tersebut. 

Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel mengatakan, kegiatan tersebut bersifat rutin secara berkala sebagai bentuk peningkatan pengawasan dan tindakan preventif atau pencegahan terhadap pelanggaran tata tertib, disiplin dan kode etik proofesi Polri.

"Terutama terhad pidana yang dilakukan oleh personil di jajaran Polres Kotim," kata Rommel kepada Borneonews.co.id.

Dijelaskannya kegiatan Opsgaktibplin Sipropam Polres Kotim tersebut dipimpin langsung oleh Kasipropam Polres Kotim Iptu H. Supriyono dan di damping oleh 3 personil Sipropam Polres Kotim.

Dijelaskan Rommel sasaran dalam pelaksanaan Opsgaktibplin Sipropam Polres Kotim itu pemeriksaan urine narkoba terhadap personil Polsek di jajaran Polres Kotim.

Kegiatan itu berawal pada pukul 08.00 wib personil Sipropam Polres Kotim beserta Urdokkes Polres Kotim tiba di Polsek Sungai Sampit Kesatuan Polres Kotim.

Hingga dilanjutkan di Polsek Jaya Karya, Polsek Ketapang dan Polsek Kawasan Mentaya. Tes urine juga akan dilakukan nantinya bagi jajaran Polsek lainnya di wilayah hukum Polres Kotim. (NACO/B-5)

Berita Terbaru