Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Binjai   Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Peringati Hari Pelanggan Nasional, BPJS Ketenagakerjaan Berikan Program Pick Me Up Service

  • Oleh Oktrika Nugraheni
  • 07 September 2018 - 20:00 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Dalam rangka memeringati Hari Pelanggan Nasional 2018, BPJS Ketenagakerjaan Cabang Pangkalan Bun tidak hannya memanjakan para peserta yang datang ke kantor setempat pada 4-6 September 2018.

BPJS Ketenagakerjaan juga menerapkan Program Pick Me Up Service kepada peserta. Program ini dilakukan bagi peserta yang tidak mampu datang ke kantor untuk mengurus keperluan jaminan miliknya, mulai dari pengajuan klaim Jaminan Hari Tua (JHT) maupun Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK).

"Pick Me Up Service ini juga bertujuan memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi seluruh peserta BPJS Ketenagakerjaan sehingga peserta merasa tidak dipersulit dalam melakukan proses klaim hak-hak mereka," ungkap Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Pangkalan Bun Ryan Gustaviana, Jumat (7/9/2018).

Salah seorang peserta BPJS Ketenagakerjaan yang berkesempatan mendapatkan Program Pick Me Up Service adalah Fitri. Ia yang pernah bekerja di KPRI Pelabuhan Panglima Utar merasa terbantu dengan kedatangan pihak BPJS Ketenagakerjaan Cabang Pangkalan Bun untuk membantu proses pencairan Jaminan Hari Tua (JHT) miliknya.

Sebab, Fitri tidak mampu berjalan dan hanya dapat berbaring. Kedatangan petugas BPJS Ketenagakerjaan Pangkalan Bun meringankan beban Fitri dan keluarga dalam pengurusan pencairan dana JHT tersebut.

"BPJS Ketenagakerjaan Pangkalan Bun akan terus berkomitmen untuk meningkatkan pelayanan dan manfaatnya kepada pekerja yang ikut dalam kepesertaan," tambah Ryan. (ADV/B-2)

Berita Terbaru