Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bolmong Timur Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemuda Ini Ditusuk Saat di Jembatan Handel Mantat

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 08 September 2018 - 05:47 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Entah apa yang ada dipikiran pria berinisial H (39) warga Handil Mantat Desa Anjir Serapat Tengah, Kapuas Timur, Kapuas ini. Ia dengan tega menusuk pemuda berinisial HE (25) saat di atas jembatan Handel Mantat.

Warga Handel Cempaka Desa Anjir Serapat Timur Kecamatan Kapuas Timur itu menjadi korban penusukan hingga tersungkur dan mengalami pendarahan dan membuatnya harus dilarikan ke RSUD Kapuas.

Menurut Plh Kapolres Kapuas AKBP Trisaksono Puspo Aji melalui Kapolsek Kapuas Timur AKP Irwan pada Sabtu (8/9/2018), bahwa akibat tusukan tersebut membuat korban saat ini masih menjalani perawatan di RSUD dan harus menjalani operasi.

"Secara tiba-tiba pelaku menusuk korban sebanyak 1 kali dengan menggunakan sebilah pisau mengenai dada sebelah kiri yang mengakibatkan Korban mengalami luka serius," ungkap AKP, Irwan.

Atas peristiwa pada Kamis (6/9/2018) lalu itu kini pelaku beserta barang bukti berupa satu lembar kaos berwarna biru telah berhasil diamankan di Polsek Kapuas Timur.

"Saat ini pelaku masih dalam proses pemeriksaan dan dikenakan dengan pasal 351 KUHP tentang tindak pidana penganiayaan," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru