Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ditabrak Taksi Bandara, Sepasang Kekasih Luka Parah

  • Oleh Wahyu Krida
  • 08 September 2018 - 16:46 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Sungguh malang nasib kekasih yang telah bertunangan, yaitu Arif (31 tahun) warga Tempenek, Pangkalan Lima dan Halimah (17 tahun) warga Jalan H.M Idris RT 12 Kelurahan Kumai Hulu, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar).

Motor bebek bernopol K 5026 OK yang mereka kendarai ditabrak oleh mobil warna biru yang merupakan Taksi Bandara Iskandar, Sabtu (8/9/2018) sekitar pukul 08.30 WIB di Jalan Panglima Utara, Desa Sungai Tendang. Keduanya mengalami luka parah.

Saat ditemui di ruang perawatan Meranti RSUD Sultan Imanuddin Pangkalan Bun, Halimah masih tidak sadar dengan muka lebam. Sedangkan tunangannya Arif terbaring dengan kaki patah. Walau demikian, ia sudah bisa berbicara dan menceritakan apa yang dialaminya.

"Saat itu kami mau ke rumah saya di Tempenek untuk menemui Bapak saya. Namun saat melintas di jalan raya Desa Sungai Tendang dan bermaksud berbelok ke arah Jalan Berdikari tiba-tiba motor kami ditabrak taksi bandara yang melaju dengan kencang," jelasnya.

Padahal, lanjut Arif, ia benar-benar memastikan bahwa sebelum membelok masuk ke Jalan Berdikari dalam kondisi aman. "Setelah kecelakaan terjadi, saya tidak ingat apa-apa lagi. Setelah sadar saya sudah di rumah sakit," jelas Arif. (WAHYU KRIDA/B-2)

Berita Terbaru