Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ribuan Warga Sampit Senam Massal Rayakan Hari Olahraga Nasional

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 09 September 2018 - 09:32 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Ribuan masyarakat di Sampit Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) ikuti senam massal di Stadion 29 November dalam rangka memperingati Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke-35, Minggu (9/9/2018).

Kemeriahan senam yang dilaksanakan oleh pemkab tersebut diikuti hampir seluruh kalangan masyarakat, mulai dari anak-anak, siswa, dewasa, hingga orangtua. 

Mereka ramai-ramai mengikuti senam tersebut, karena disiapkan sejumlah doorprize yang menarik, seperti sepeda, dan alat elektronik lainnya. 

"Senam ini kami selenggarakan sebagai salah satu cara untuk memasyarakatkan olahraga di Kotim ini," ujar Wakil Bupati Kotim Taufiq Mukri, dalam membuka acara tersebut. 

Senam massal juga sebagai cara agar masyarakat di Kotim bisa lebih sehat dengan berolahraga. Berolahraga sendiri bisa dilakukan dengan berbagaimacam cara, baik itu di rumah maupun di lapangan. 

"Berolahraga perlu dijaga dengan teratur, karena membuat badan sehat, bugar, dan menjadi lebih semangat," terang Taufiq. 

Sehingga, pekerjaan dan aktivitas sehari-hari bisa dilakukan secara maksimal dan penuh semangat.

Taufiq berharap agar masyarakat selalu menjalankan olahraga. Guna kepentingan dan kebutuhan dalam hidup sehat. (MUHAMMAD HAMIM/B-5)

Berita Terbaru