Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Sungai Penuh Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gubernur Kalteng Gelar Tasmiyah Dan Aqiqah Anak Perempuannya

  • Oleh Wahyu Krida
  • 09 September 2018 - 11:40 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun- Wujud rasa syukurnya, Gubernur Kalteng Sugianto Sabran menggelar tasmiyah dan aqiqah untuk anak perempuannya yang lahir di Jakarta, 30 Juni 2018.

Tasmiyah dan aqiqah digelar di kediaman pribadi Gubernur, Jalan Abdul Ancis, Kota Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat, Minggu (9/9/2018).

Bayi cantik buah cinta Gubernur dengan istrinya, Yulistra Ivo Azhari, itu diberi nama Nayla Sugianto.

Terkait acara tasmiyah dan aqiqah itu, Bupati Kobar Nurhidayah berharap anak perempuan Gubernur Sugianto ini bisa menjadi anak yang berbakti kepada orang tua, bangsa, dan negara.

"Hari ini kita berbahagia atas selamatan tasyakuran tasmiyah serta aqiqah ananda Nayla Sugianto. Kita doakan semoga Nayla menjadi anak yang solehah dan menjadi harapan orang tua di masa yang akan datang," tutur Bupati.

Di antara tamu undangan yang hadir dalam acara itu, tampak Sekda Kalteng Fahrizal Fitri, Danrem 102/Panjung Kolonel Inf Harnoto, suami Bupati Kobar, HM Ruslan AS, dan Wakil Bupati Kobar Ahmadi Riansyah.

Sementara itu, paman Gubernur Kalteng yang juga pengusaha nasional (owner Citra Borneo Indah Group) Abdul Rasyid, selaku tuan rumah, tampak sibuk memyambut tamu undangan yang berasal dari berbagai kalangan. (KRIDA/B-3)

Berita Terbaru