Sistem Informasi Pemetaan & Manajemen Pemenangan Pilkada

IT Konsultan Terbaik Indonesia

KONI Sukamara Targetkan 50 Emas Pada Porprov Kalteng

  • Oleh Norhasanah
  • 09 September 2018 - 14:16 WIB

BORNEONEWS, Sukamara- Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Sukamara, M Yamin, menekankan kepada seluruh cabang olahraga supaya memberikan prestasi terbaik pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalteng. 

Pasalnya, KONI menargetkan kontingan Kabupaten Sukamara mampu membawa pulang setidaknya 50 medali emas pada even olahraga empat tahunan itu.

"Kepada seluruh cabor, ini akan menjadi tugas berat bagi kita. Di Porprov nanti itu wajib hukumnya ya target-target emas yang sudah kita bicarakan dan sepakati, sebanyak 50 medali emas wajib tercapai," tegas Yamin, Minggu (9/9/2018).

Sebelunnya, Yamin, menantang para atlet panjat tebing Sukamara untuk bisa meraih 5 mendali emas dalam Porprov yang akan digelar di Kota Muara Tewah, Kabupaten Barito Utara pada Oktober 2018.

"Saya berharap dan mewakili pemerintah menginginkan para atlet panjat tebing dalam Porprov mampu meraih 5 emas," sebutnya.

Yamin juga yakin, Persatuan Penembak Indonesia (Perbakin) Sukamara mampu meraih dua mendali emas dalam ajang bergengsi itu. Meski Perbakin Sukamara baru dibentuk pada tahun ini.

"Kami yakin dengan semangat yang luar biasa ini, target emas yang telah disepakati pada Porprov nanti, Perbakin akan menyumbangkan 2 emas," ucap Yamin. (NORHASANAH/B-3)

Berita Terbaru