Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Seluma Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gempa Bumi Terjadi Setelah Tim CBI Group Salurkan Bantuan ke Dusun Karya

  • Oleh Ediya Moralia
  • 09 September 2018 - 13:48 WIB

BORNEONEWS, Lombok Timur - Gempa Bumi berkekuatan 4,8 SR terjadi lagi Lolmbok. Gempa ini terjadi sesaat setelah Tim Banrtuan Kemanusiaan Citra Borneo Indah (CBI) Group menyampaikan bantuan di Dusun Karya, Desa Sajang, Kecamatan Sembalun, Kabupaten Lombok Timur.

BMKG mencatat pusat gempa berada 23 Km di Timur Laut Lombok Utara pada pukul 11:53:35 WIB dengan kedalaman lima kilometer. Gempa dirasakan di Lombok Utara, Lombok Timur, Lombok Barat dan Mataram.

“Kita baru saja menyampaikan bantuan di Dusun Karya yang lokasinya berada di atas bukit. Saat perjalanan pulang menuju jalan raya, guncangan akibat gempa sagat teras,” kata Ketua Yayasan Darul Mukhlisin Lalu Muhammad Yusron kepada Borneonews.co.id, Minggu (9/9/2018).

Tim CBI Group ini lalu memutuskan untuk kembali ke sekretariatnya di Yayasan Darul Mukhlisi, Desa Padamara, Lombok Timur.

Sebelum ke Dusun Karya, Tim CBI Group ini mendatangi Dusun Jorong Utara, Desa Sembalun Bumbung, Kecamatan Sembalun, Lombok Timur guna menyampaikan bantuan. (EDIYA MORALIA/m)

Berita Terbaru