Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Gresik Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kalteng Putra Berpeluang Puncaki Klasemen Sementara Wilayah Timur

  • Oleh Budi Yulianto
  • 09 September 2018 - 23:02 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Skuad Kalteng Putra memiliki peluang besar untuk bisa memuncaki klasemen sementara wilayah Timur, Liga 2 Indonesia. 

Itu semua bisa terwujud andai tim kebanggaan Bumi Tambun Bungai ini mampu menumbangkan Madura FC dalam laga yang akan berlangsung di Stadion Tuah Pahoe, Palangka Raya, Senin (10/9/2018) pukul 15.00 WIB, besok. 

Namun, kemenangan tersebut juga belum cukup menghantarkan ke puncak klasemen. Karena juga harus menunggu hasil laga antara PSS Sleman melawan PSBS Biak. 

Saat ini, Kalteng Putra menempati posisi tiga dengan raihan 26 poin. Sedangkan Madura FC dan PSS Sleman sama-sama mengumpulkan 28 poin. Semua poin diperoleh hasil dari 14 laga yang telah dilakoni. 

Artinya, jika Kalteng Putra menang dan PSS Sleman kalah, maka Kalteng Putra akan berada di puncak klasemen sementara dengan 29 poin atau unggul satu angka. 

Namun, jika Kalteng Putra menang dan PSS Sleman menang, maka posisinya berada di peringkat kedua. Hanya saja, apabila Kalteng Putra kalah dalam laga besok, maka akan tertinggal dari rival terdekatnya itu. 

Tentu saja akan diburu oleh tim lain yang berada di bawah Kalteng Putra. Yakni Blitar United dan Mojokerto Putra yang sama-sama mengoleksi 22 poin dari 14 laga. 

Atas dasar itu lah, Asisten Pelatih Kalteng Putra, Bambang Sumantri memprediksi laga besok akan menguras tenaga. Targetnya adalah poin penuh harga mati. 

Sementara itu, Pelatih Madura FC, Salahudin juga memprediksi tidak mudah mengalahkan Kalteng Putra. Apalagi, lanjutnya, Kalteng Putra dihuni pemain bintang dan top. 

Namun demikian, mereka akan berjuang sekuat tenaga demi mendapatkan poin. Lantas, siapakah besok yang akan menang? Mari saksikan laga yang akan dimulai pukul 15.00 WIB tersebut. (BUDI YULIANTO/B-11) 

Berita Terbaru