Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kasir Minimarket Tewas Ditabrak Lari

  • Oleh Ramadani
  • 10 September 2018 - 14:10 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh – Seorang kasir minimarket di Muara Teweh tewas lantaran luka yang dialaminya setelah ditabrak lari oleh mobil Mitsubishi Strada di Km 15 jalan Negara Muara Teweh - Puruk Cahu.

Korban dikatahui bernama Irna Lesy Yora (21), seorang mahasiswa dan merupakan warga Desa Nihan Hilir, Kecamatan Lahei Kabupaten Barito Utara. Irma bekerja sebagai kasir di minimarket R&B di Jalan  Pramuk, Muara Teweh. 

Irma Lesy sempat dilarikan ke RSUD Muara Teweh untuk mendapatkan perawatan medis, namun nyawanya tidak dapat tertolong akibat luka yang dialami. Ia tewas pada hari ini, Senin (10/9/2018).

Kasir tersebut mengalami  luka patah kaki sebelah kiri, luka lecet pinggang sebelah kiri  dan luka dalam karena benturan.

Peristiwanya sendiri terjadi pada kemarin petang saat korban hendak pulang ke rumahnya  ke Desa Nihan Hilir Kecamatan Lahei menggunakan sepeda motor Yamaha Jupiter MX warna biru silver KH 6588 E.

Namun, sebelum sampai ke desa korban ditabrak dari depan oleh pengemudi mobil Mitsubshi Strada yang mengambil jalur lawan.

Kapolres Barito Utara AKBP Dostan Matheus Siregar SIK melalui Kasat Lantas AKP Zulyanto Leonardi Karamajaya SIK membenarkan kejadian laka lantas yang menyebabkan salah sorang penendara motor tewas.

“Benar memang ada kejadian laka lantas di KM 15 arah Muara Teweh –puruk Cahu. Saat ini, pengendara mobil Mitsubishi Strada masih penyelidikan dan pengejaran,” ungkap Zulyanto, Senin. (RAMADHANI/B-5)

Berita Terbaru