Mobil Pelaku Tabrak Lari Menyebabkan Kasir Minimarket Tewas Ditemukan

  • Oleh Ramadani
  • 10 September 2018 - 16:40 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh – Mobil pelaku tabrak lari di Km 15 Muara Teweh – Puruk Cahu yang menewaskan seorang kasir minimarket R&B kini telah ditemukan.

Menurut Kapolres Barito Utara AKBP Dostan Matheus Siregar SIK melalui Asat Lantas AKP Zulyanto Leonardi Karamajaya SIK, pihaknya telah mengetahui mobil yang melakukan tabrak lari terhadap sepeda motor Jupiter MX warna biru silver yang dikendarai Irma Lesi Yora (21).

Mobil Mitsubishi Strada itu bernomor polisi DA 9566 AK. “Kami telah menemukan mobil yang telah merenggut nyawa kasir minimarket itu sekitara 20 kilometer dari lokasi kejadian, tepatnya di kawasan Lahei, namun tidak ada pengemudinya, diduga telah kabur," tandasnya.

Informasi adanya mobil di sana berawal beredar di grup WhatsApp DAD Barito Utara. Dalam postingan salah satu anggota grup menyatakan bahwa mobil yang terlibat kecelakaan ada di lokasi itu.

Zulyanto juga menambahkan, saat ini pihaknya masih melakukan pengembangan kasus ini. Ia meminta masyarakat yang memiliki petunjuk agar dapat membantu proses penyelidikan dengan cara melaporkan kepada polisi.

“Polisi masih mengecek mobil itu. Petugas mencari petunjuk terkait identitas pengemudi,” pungkasnya. (RAMADHANI/B-5)

Berita Terbaru