Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua DPC PDI Perjuangan Minta Usut Tuntas Pembakaran Sepeda Motor

  • Oleh Testi Priscilla
  • 10 September 2018 - 16:16 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Terhadap pembakaran sepeda motor di kantor DPD dan DPC PDI Perjuangan, Ketua DPC PDI Perjuangan Sigit K Yunianto meminta agar pihak kepolisian dapat mengusutnya hingga tuntas.

"Kami memohon untuk diusut dengan tuntas kejadian pembakaran sepeda motor di kantor kami di Jalan RTA Milono kemarin," kata Sigit, Senin (10/9/2018).

Sigit yang juga menjabat sebagai Ketua DPRD Kota Palangka Raya ini menegaskan bahwa permintaan pengusutan secara tuntas ini bukan hanya karena lokasi pembakaran itu merupakan kantor partai tetapi juga karena berkaitan dengan Bendera Merah Putih.

"Bukan saja di situ merupakan kantor partai akan tetapi di situ di bawah sang saka merah putih pelaku itu membakar sepeda motor. Untuk itu ada kaitan pelecehan terhadap sang saka merah putih yang sedang berkibar," tegas Sigit lagi.

Permintaan ini menurut Sigit bukan berlandaskan rasa tidak percaya terhadap pihak kepolisian yang mengindikasikan bahwa pelaku tersebut mengalami gangguan kejiwaan. Akan tetapi agar betul-betul dilakukan penyelidikan yang mendalam.

"Kan baru indikasi bahwa terduga itu mengalami gangguan kejiwaan. Karena di situ jelas-jelas merah putih sedang berkibar, boleh dicek videonya. Makanya karena masih indikasi, kita minta diadakan penyelidikan mendalam lagi," tutup Sigit. (TESTI PRISCILLA/B-5)

Berita Terbaru