Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Yahukimo Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Kotim Janjikan Bonus Bagi Atlet Peraih Medali di Porprov Kalteng 2018

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 10 September 2018 - 18:00 WIB

BORNEONEWS, Sampit- Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) Supian Hadi berjanji akan memberikan bonus kepada atlet yang berhasil meraih medali pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalimantan Tengah 2018.

"Tentu kami siapkan bonus kepada atlet yang berhasil raih medali di Porprov nantinya," ujar Supian Hadi, Senin (10/9/2018). 

Dirinya belum menyebut apa dan berapa besaran bonus yang akan diberikan kepada atlet. Namun yang pasti, Bupati akan menganggarkan hal itu.

"Bonus tersebut kami janjikan agar memberikan semangat terhadap para atlet asal Kotim. Sehingga mereka bisa lebih semangat dalam bertanding. Hingga dapat meraih hasil yang maksimal dan menyumbangkan medali untuk daerah ini," sambung Bupati dua periode ini.

Sementara itu, persiapan atlet Porprov Kalteng terus dimatangkan. Terutama cabang olahraga perorangan yang yang cukup berpotensi mendulang medali. Pemkab Kotim bahkan menarget bisa keluar sebagai juara umum pada even kali ini.

"Tentu kami perhatikan seluruh cabang olahraga. Namun bagi cabang olahraga perorangan akan lebih kami genjot untuk raih medali. Karena jika berhasil akan menyumbang banyak medali nantinya," sebut Supian Hadi.

Pada Porprov tahun ini, Kotim akan mengirim 800 orang atlet. Mereka akan bertanding di 32 cabang olahraga. (MUHAMMAD HAMIM/B-3)

Berita Terbaru