Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Tana Toraja Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Perempuan Tewas di Kampung Baru Katingan Tinggal di Rumah Seorang Diri

  • Oleh Abdul Gofur
  • 11 September 2018 - 09:20 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Peristiwa penemuan mayat perempuan bernama Rohana (68) yang tewas bersimbah darah diketahui ia tinggal di rumah seorang diri.

Perempuan ini temukan tewas di belakang rumahnya sehingga menghebohkan warga Desa Kampung Baru Kecamatan Katingan Kuala, Minggu (8/9/2018) pagi.

Kapolres Katingan AKBP E Dharma B Ginting, Senin (10/9/2018) menuturkan jika sejauh ini pihaknya masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait tewasnya warga Desa Kampung yang diduga mengalami tindak kekerasan itu.

Menurut Kapolres, dari keterangan warga sekitar rumah korban, selama ini korban tinggal atau hidup sendiri di rumahnya. Keseharian korban, kata Kapolres dikenal sebagai pribadi yang baik dan tidak ada permasalahan atau pun cek cok dengan tetangga sekitar.

Korban juga dikenal sebagai penjual ayam potong dengan cara memelihara ayam sendiri di belakang rumahnya.

Menurut Kapolres korban ditemukan warga tergeletak di belakang rumahnya dalam kondisi sudah tidak bernyawa, Minggu (8/9/2018) sekitar pukul 07.00 Wib. "Penemuan mayat perempuan atas nama Rohana di Desa Kampung Baru itu diduga mengalami tindakan kekerasaan," ujar Dharma.

Saat ditemukan perempuan tua ini mengalami luka di bagian kepalanya.
Kronologisnya, kata Kapolres bermula saat dua orang tetangganya, masing -masing Eli Susanti dan Nurlaili hendak membeli ayam ke rumah korban, Rohana.

Namun rumah dalam keadaan sepi. Kemudian keduanya memanggil korban tapi tidak ada tanggapan.

Keduanya kemudian menemukan korban dalam keadaan sudah tergeletak dengan posisi badan terlentang dan kepala bersimbah darah. (ABDUL GOFUR/B-5)

Berita Terbaru