Mobil Ditembak di Palangka Raya!

  • Oleh Budi Yulianto
  • 11 September 2018 - 19:46 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Suara letusan terdengar oleh warga Jalan B Koetin, Palangka Raya pada Selasa (11/9/2018) siang. Tidak disangka, suara tersebut ternyata sebuah tembakan berasal dari orang tak di kenal yang mengarah ke sebuah mobil. 

Untungnya, tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. Meski demikian, peluru menembus kaca depan mobil warga yang terparkir di kawasan setempat. 

Mobil Pikap dengan nomor polisi KH 8113 JD itu diketahui milik Jajang (30) warga Jalan Ramin II, Kelurahan Panarung, Kecamatan Pahandut. 

Kejadian itu sempat mengejutkan warga sekitar. Aparat kepolisian bergegas berdatangan menuju lokasi tidak lama setelah menerima informasi. 

"Berawal dari informasi, tadi sekitar pukul 11.50 WIB, pelapor mendengar suara letusan. Kemudian dia (Jajang) mengecek kendaraannya karena dikira ban pecah. Ternyata utuh. Lalu dia kembali masuk ke warung yang saat itu sedang minum," kata Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul Rein Krisman Siregar. 

Pukul 12.00 WIB, lanjut Kapolres, Jajang berniat meninggalkan warung tempat dia beristirahat sambil melepas dahaga. Ketika membuka pintu mobil, pedagang kerupuk ini kaget karena bagian kaca mobil sudah pecah. 

"Dari hasil olah TKP, ditemukan satu proyektil yang ada di jok mobil," ungkap Kapolres. 

Kapolres belum bisa memastikan berasal dari senjata jenis apa proyektil tersebut. Termasuk belum bisa dipastikan apakah produk pabrikan atau rakitan. 

"Belum bisa, nanti akan diuji balistik dulu," tuturnya. (BUDI YULIANTO/B-5) 

Berita Terbaru