Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. OKU Timur Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Rohana Tewas Dirampok

  • Oleh Abdul Gofur
  • 11 September 2018 - 22:00 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Tewasnya seorang perempuan bernama Rohana (68) warga Desa Kampung Baru Kecamatan Katingan Kuala Kabupaten Katingan yang bersimbah darah di bagian kepala diduga korban perampokan.

Meskipun hingga berita ini ditulis belum ada kabar lebih lanjut dari Polres Katingan terkait penyelidikan penemuan mayat yang diketahui bernama Rohana di belakang rumahnya, Minggu (9/9/2018) pagi itu.

Namun berdasarkan informasi yang berhasil dikumpulkan borneonews.co.id bahwa kematian penjual ayam potong yang mengalami luka robek di bagian kepala, itu diduga korban perampokan.

"Korban diduga dirampok, sebab ada tas yang ditemukan di samping rumah tidak jauh dari mayat korban," ujar salah seorang warga Desa Kampung Baru yang tidak bersedia namanya ditulis, Selasa (11/9/2018).

Menurutnya, tas itu adalah milik korban yang selalu dibawa oleh korban. Namun saat ditemukan tas dalam keadaan kosong alias tidak ada isinya sama sekali, termasuk uang.

Sementara di dalam rumah tepatnya di kamar korban telah ditemukan uang tunai sebesar Rp11 juta lebih. Uang tersebut disimpan korban di bawah tempat tidurnya.

Diduga kejadian perampokan yang menewaskan Rohana ini terjadi tengah malam. Ini karena ceceran darah yang ada di tubuh korban saat ditemukan sudah mulai mengering.

Sebelumnya, Kapolres Katingan AKBP E Dharma B Ginting mengatakan jika pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait kasus penemuan mayat bernama Rohana yang diduga akibat tindak kekerasan. (ABDUL GOFUR/B-5) 

Berita Terbaru