Aplikasi Software Pilkada Terbaik di Indonesia

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Lagi-lagi Jambret Bikin Korbannya Terjatuh Hingga Luka-luka 

  • Oleh Budi Yulianto
  • 11 September 2018 - 22:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Lagi-lagi pelaku pencurian dengan kekerasan bermodus jambret beraksi di Palangka Raya. Korban kali ini adalah seorang mahasiswi berinisial berusia 17 warga Kabupaten Katingan. 

Korban juga harus dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka-luka pasca terjatuh dari motornya. Kasus ini telah ditangani aparat kepolisian. 

"Korban mengalami luka lecet pada mulut, siku tangan kanan, jari kelingking sebelah kiri dan pergelangan kaki sebelah kanan," kata Kapolsek Pahandut AKP Roni Wijaya, Selasa (11/9/2018). 

Ia menuturkan, peristiwa tersebut terjadi di simpang empat Jalan Cempaka - Cristopel Mihing, Palangka Raya pada Senin (10/9/2018) sekitar pukul 21.00 WIB. 

Mulanya, korban melintas dari arah Jalan Temanggung Tandang menuju Jalan Cempaka dengan maksud ke arah Jalan Diponegoro.

Namun sesampai di simpang empat jalan tersebut, mendadak pelaku datang dan langsung mengambil ponsel yang diletakan di kantong leher motor korban. 

Korban lalu kehilangan keseimbangan dan terjatuh. Selanjutnya, korban dibawa warga menuju RSUD dr Doris Sylvanus Palangka Raya. Sedangkan pelaku, kabur. 

"Untuk pelakunya masih penyelidikan," tutur Kapolsek. (BUDI YULIANTO/B-5) 

Berita Terbaru