Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bulungan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kalahkan Miwan Putra, Tim Kharisma ke Final PSSI Cup III

  • 11 September 2018 - 23:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Pertandingan semi final PSSI Cup III 2018 dilaksanan di lapangan sepak bola Isen Mulang Kuala Kurun, Selasa (11/9/2018) sore.

Tim yang bertanding antara tim Kharisma VS Miwan Putra. Pertandingan itu mampun menarik perhatian masyarakat Kuala Kurun.

Pertandingan antara tim Kharisma VS Miwan Putra berlangsung saat cuaca cukup panas. Pada babak pertama kedua tim sama-sama menyerang. Pada pertengahan babak pertama, tim Kharisma berhasil mencetak gol dan tidak lama kemudian Kharisma menambah keunggulan menjadi 2-0.

Namun pada akhir babak pertama tim Kharisma bermain dengan 10 orang. Pasalnya pemain belakang andalan tim Kharisma mendapat kartu merah karena melakukan pelanggaran keras terhadap pemain Miwan Putra. Babak pertama berakhir 2-0 untuk keunggulan tim Kharisma.

Kemudian, dilanjutkan babak kedua. Pada awal babak kedua Tim Miwan Putra terus menyerang dan berhasil mencetak gol. Sehingga skor pun berubah menjadi 1-2. Tidak lama kemudian, pemain belakang Miwan Putra melakukan pelanggaran di kotak Penalti, sehingga berujung pada tendangan penalti.

Kesempatan itu tidak disia-siakan oleh pemain Kharisma untuk menambah keunggulan menjadi 3-1. Tidak lama kemudian, pemain Kharisma kembali menambah gol sehingga kedudukan 4-1. 

Mendekati akhir babak kedua, tim Miwan Putra memperkecil ketertinggalan menjadi 2-4. Skor itu berakhir hingga peluit panjng dibunyikan. Atas hasil itu tim Kharisma berhak mendapat tiket ke final PSSI Cup. Pertandingan semifinal besok antara tim Wallet VS Pemdes PB. (EPRA SENTOSA/B-5)

Berita Terbaru