Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Warofen Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Besok, Kwarcab Barito Utara Laksanakan Upacara Hari Pramuka

  • Oleh Ramadani
  • 12 September 2018 - 12:50 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh – Kwartir Cabang (Kwarcab) Pramuka Barito Utara akan melaksanakan puncak hari pramuka ke-57 dengan menggelar upacara yang akan ditempatkan di Arena Terbuka Tiara Batara Muara Teweh, Kamis (13/9/2018).

Ketua Panita, Gatot Aprianto mengatakan, dalam upacara peringatan hari pramuka ke-5 nantinya akan dipimpin oleh Bupati Barito Utara, H Nadalsyah selaku pembimbing cabang gerakan Pramuka di Bumi Iya Mulik Bengkang Turan.

Dalam kegiatan tersebut, juga akan menampilkan atraksi kreasi masing-masing kwaran se Barito Utara, aksi Pionering oleh adik-adik anggota penegak, atraksi Semaphore oleh adik-adik penggalang SD, atraksi Kolone tongkat oleh adik-adik penggalang SLTP, dan Ermelinda serta Manasai oleh adik-adik pengalang dan penegak anggota Kwarcab Barito Utara.

“Selain itu juga, nantinya ada penyerahan penghargaan pancawarsa dan penyerahan cendramata yang rencananya akan diserahkan langsung oleh Bupati Barito Utara,” ungkap Gatot, Rabu (12/9/2018).

Dia juga mengharapkan, upacara peringatan Hari Pramuka ke-57 di Kabupaten Barito Utara dapat berjalan dengan lancar tanpa hambatan maupun kendala. (RAMADANI/B-2)

Berita Terbaru