Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pegunungan Arfak Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Satu Keluarga Tewas Terbakar!

  • Oleh Ramadani
  • 12 September 2018 - 14:26 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh – Nasib naas menimpa tiga orang yang diketahui merupakan satu keluarga. Mereka tewas secara tragis dengan kondisi terbakar.

Peristiwa ini terjadi di camp PT Antang Ganda Utama (AGU) di Desa Hajak, Kecamatan Teweh Baru, Kabupaten Barito Utara, Selasa (11/9/2018) tengah malam tadi.

Ketiga orang tersebut yakni Dominikus Jehatu alias Domi (34) yang merupakan karyawan PT AGU, beserta istrinya, Imel (24), dan anaknya yang masih berusia 4 bulan.

Ketiganya ditemukan hangus terbakar oleh warga di tempat tinggalnya di Camp PT AGU Hajak C blok A nomor 6, Desa hajak, Kecamatan Teweh Baru. Camp yang terbakar merupakan bangunan yang terbuat dari beton dengan ukuran 6x8 meter.

Kapolsek Teweh Tengah AKP Nandi Indra Nugraha membenarkan kejadian itu. Kronologinya, saat ada salah satu warga setempat yang berada di camp nomor 1 mendengar ada suara berisik di atas plafon camp nomor 6 yang merupakan tempat tinggal Domi beserta keluarganya.

Selanjutnya, kata dia, warga tersebut keluar dan melihat asap dan segera berteriak meminta tolong kepada karyawan lain. Semuanya karyawan panik dan mencoba memadamkan api dengan peralatan seadanya.

"Setelah api berhasil dipadam kan, ada salah satu karyawan melihat ke arah kamar. Karyawan tersebut berteriak bahwa ada korban yang meninggal terbakar di dalam kamar," ungkap Nandi Indra Nugraha, Rabu (12/9/2018).

Mendengar hal tersebut, lanjut dia, para karyawan ketakutan dan berlari keluar rumah dan langsung melaporkan ke manager perusahan dan anggota PAM PT AGU. (RAMADHANI/B-5)

Berita Terbaru